Fasilitasi Pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)

  1. Perjanjian Kinerja
  2. Indikator Kinerja Utama
  3. Rencana Aksi
  4. Renstra dan Renja Perangkat Daerah
  5. LKJiP
  6. Pohon Kinerja
  7. Cascading
  8. DPA/DPPA/Recana Kerja Anggaran
  9. Laporan Realisasi Anggaran
  10. Dokumen Tugas Pokok dan Fungsi

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Bagian Organisasi Setdakab Deli Serdang
  2. Pengguna layanan diarahkan ke bidang yang menangani Kinerja dan Reformasi Birokrasi
  3. Pengguna layanan menerima informasi tentang pelaksanaan SAKIP

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Informasi Pelaksanaan SAKIP

  1. Pengaduan secara langsung (tatap muka) dengan petugas layanan pengaduan
  2. Kotak Saran dan Pengaduan
  3. Telepon/Faks. : (061) – 7952007
  4. Email : organisasi2021@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)"