PERPUSTAKAAN PADA PELAYANAN STATISTIK TERPADU

  1. 1) Layanan dengan cara kunjungan langsung a) Pengguna layanan berkunjung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Samarinda b) Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif c) Pengguna layanan mengisi buku tamu 2) Layanan dengan cara online a) Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif b) Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi pelayanan

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kota Samarinda
  2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS Kota Samarinda
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  4. Pengguna layanan meletakkan tas dan barang bawaan pada loker
  5. Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak
  6. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online
  7. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan kunjungan langsung
  8. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Pengguna layanan perpustakaan tercetak akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu elektronik. Pengguna layanan perpustakaan digital dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri pada aplikasi perpustakaan online

Pelayanan tidak dikenakan biaya

Layanan Perpustakaan

pengaduan6472@bps.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PERPUSTAKAAN PADA PELAYANAN STATISTIK TERPADU"