No. SK: KTPS.470/DKPS/1/2022/01
1 Hari
Tidak dipungut biaya
KTP Elektronik
1. SP4N LAPOR
2. Quick Respon WhatsApp (085244944330)
3. Website : disdukcapil.inhukab.go.id
4. Instagram : disdukcapil_inhu
5. Form Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
6. Kotak Pengaduan
Mekanisme penanganan pengaduan :
1. Pemohon mengajukan pengaduan melalui sms/WhatsApp
2. Pengaduan di verifikasi oleh petugas penanganan pengaduan Diskominfotik
3. Pengaduan di kirim ke petugas penanganan pengaduan Disdukcapil
4.Petugas penanganan pengaduan Disdukcapil mengirim jawaban ke petugas penanganan pengaduan Diskominfotik
5.Petugas penanganan pengaduan Diskominfotik akan mengirim jawaban ke Pemohon
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store