Perpustakaan Online

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. b. Pengguna layanan memiliki akun pada portal pst.bps.go.id

  1. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan melalui portal pst.bps.go.id
  2. Pengguna layanan melakukan registrasi
  3. Pengguna layanan mencari/searching pustaka yang dibutuhkan
  4. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy
  5. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy ber-watermark melalui menu unduh
  6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
  7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Pengguna dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasi perpustakaan online (pst.bps.go.id) dalam waktu yang tidak terbatas

Tidak dipungut biaya

Pustaka softcopy ber-watermark

Pengaduan langsung melalui kotak saran dan pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Buton Selatan atau melalui email (bps7415@bps.go.id) atau melalui s.bps.go.id/SaranPengaduan7415

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan Online"