No. SK: 188/99/415.40/2023
Administrasl : 10 menit
(Dengan catatan ketersediaan pejabat dan ketersediaan waktu pelayanan oleh pejabat).
Konsultas/Koordinasi: Menyesuaiakan materi konsultas
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Pengaduan Masyarakat dan Konsultasi
1. Penyampaian Pengaduan
a.Tatap muka langsung dengan Pejabat Pengelola Pengaduan;
b.Telepon (0321) 8491750 atau nomor WA: 0895421114331
c.Email : polpoiSiombanokab.go.id
2. Alur Penanganan Pengaduan
https://drive.google.com/file/d/1_eH5_c_O-odaJb3nVcyrkdonOyp71LWS/view?usp=sharing
3. Jangka waktu penyelesaian pengaduan : 1 hari kerja
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store