Kegiatan Bimbingan Teknis, Manajemen, Kelembagaan dan Temu Lapang Bidang Perikanan

No. SK: 523/08/DISKAN.OKI/I/2024

  1. Surat permohonan/ undangan
  2. Peserta merupakan pelaku utama sector kelautan dan perikanan tergabung dalam kelompok pembudidaya ikan (POKDAKAN) atau Pemerintah Desa/ Kelurahan
  3. Materi bimbingan teknis, manajemen dan kelembagaan di bidang perikanan

  1. Usulan pengadaan bimtek berasal dari POKDAKAN, Pemerintah Desa/ Kelurahan, penerusan program dari pemerintah provinsi dan pusat
  2. Kegiatan bimtek manajemen kelembagaan dan temu lapang dicantumkan ke dalam DPA Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Komering Ilir sesuai dengan jadwal dan ketersediaan dana atau dalam APBDES (Anggaran Desa)
  3. Dinas Perikanan menyiapkan semua administrasi yang berhubungan dengan Bimbingan Teknis, manajemen dan diantaranya SK Kepala Dinas tentang pelaksanaan bimtek dan panitia pelaksana bimtek.
  4. Selanjutnya di terbitkan SK oleh Kepala Dinas Perikanan
  5. Panitia Bimtek melaksanakan persiapan Bimtek sesuai dengan rincian yang ada dalam DPA-SKPD dan SK Bimtek
  6. Panitia Bimtek berkoordinasi dengan Penyuluh Perikanan untuk menetapkan POKDAKAN yang akan diundang sebegai calon peserta bimtek.
  7. Panitia membuat undangan dan menyebarkannya kepada calon peserta bimtek
  8. Panitia bimtek melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal musrenbang, permohonan pelaku usaha

Datang langsung, 30 menit sejak pelayanan kegiatan manajemen dan kepemimpinan bidang perikanan disampaikan, pada jam kerja sebagai berikut :

 

Senin – Kamis : pukul 08.00 WIB s.d 16.00 WIB

Istirahat           : pukul 12.00 WIB s.d 13.00 WIB

Jumat              : pukul 08.00 WIB s.d 16.30 WIB

Istirahat          : pukul 11.00 WIB s.d 13.00 WIB

Tidak dipungut biaya

Bimbingan teknis, manajemen dan kepemimpinan bidang perikanan

1.   Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Kepala Dinas Perikanan Kab. OKI

     Jalan Lintas Kayuagung Sirah Pulau Padang Kelurahan Sukadana Provinsi Sumatera Selatan, 30611.

2.   Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via Email : diskan.oki@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kegiatan Bimbingan Teknis, Manajemen, Kelembagaan dan Temu Lapang Bidang Perikanan"