Pintu Lasinrang

  1. Memiliki Internet yang cukup

  1. Menggunakan browser pengguna Mengakses pintu-lasinrang.webflow.io

Pelayanan Komunikasi Langsung dengan Petugas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) selama 5 hari kerja 

 • Senin – Kamis : Pukul 08.00 – 15.30 WITA 

 • Jumat : Pukul 08.00 – 16.00 WITA 

 Pelayanan Komunikasi secara Online melalui pesan/chat yang dikirimkan serta dibalas secara otomatis oleh Chatbot (24 jam sehari)

Tidak dipungut biaya

Layanan Portal Pelayanan BPS Kabuaten Pinrang

Keluhan/pengaduan/apresiasi dan informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui: 

 Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Kabupaten Pinrang. 

 Telp. : (0421) 921021 

 WhatsApp : 0852-3244-8912 (Almira) 

Email : bps7315@bps.go.id 

 Layanan Pengaduan : 

 https://www.lapor.go.id/ 

 https://s.bps.go.id/bpspinrang_pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store