Pelayanan Prolanis

  1. Pasien terdaftar sebagai peserta prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) Puskesmas Kebumen II.
  2. Pasien membawa kartu identitas.

  1. Pasien datang.
  2. Pasien menuju tempat pendaftaran pasien prolanis.
  3. Petugas mencari rekam medis pasien.
  4. Petugas melakukan anamnesis dan pemeriksaan tanda vital.
  5. Petugas mengarahkan pasien menuju ke ruang laboratorium.
  6. Petugas memberikan hasil laboratorium dan mengarahkan pasien menuju ke ruang pemeriksaan.
  7. Petugas ruang pemeriksaan melakukan pemeriksaan, edukasi, dan pengobatan.
  8. Petugas mengarahkan pasien menuju ruang penyuluhan.
  9. Petugas farmasi memberikan obat di ruang penyuluhan.

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Pemeriksaan Prolanis

1.   Langsung: disampaikan langsung kepada petugas pengaduan.

2.   Tidak langsung: disampaikan melalui media pengaduan, yaitu: kotak saran, survei keluhan, sms, telepon, whatsapp, dan media sosial.

 

SMS/WA     : 0813-2232-3773

Telepon       : (0287) 387 2476


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Prolanis"