Pelayanan Pemeriksaan IVA

  1. 1. Pasien terdaftar di unit pendaftaran.
  2. 2. Rekam medis sudah ada di ruang pelayanan IVA.

  1. 1. Petugas memanggil pasien.
  2. 2. Petugas menyiapkan set pemeriksaan.
  3. 3. Petugas menyampaikan hasil pemeriksaan.
  4. 4. Petugas memberikan konseling kepada pasien.
  5. 5. Petugas menulis resep (jika diperlukan).
  6. 6. Pasien menuju ruang pelayanan farmasi.
  7. 7. Pasien dapat pulang

Pemeriksaan IVA 15 menit

Konsultasi pasien 10 menit

Waktu tunggu pelayanan <60>

Pemeriksaan IV Rp 15.000

Konsultasi gratis

Pelayanan Iva

1.   Langsung: disampaikan langsung kepada petugas pengaduan.

2. Tidak langsung: disampaikan melalui media pengaduan, yaitu: kotak saran, survei keluhan, sms, telepon, whatsapp, dan media sosial.

 

SMS/WA     : 0813-2232-3773

Telepon       : (0287) 387 2476


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan IVA"