No. SK: 76
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit sejak pengguna layanan pada antrian sebelumnya selesai.
2) Layanan dengan cara online
a. Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja
b. Konsultasi statistik akan ditutup otomatis oleh aplikasi pelayanan jika pengguna layanan tidak merespon kembali selama 3 (tiga) hari kerja
Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi statistik (data/metadata/klasifikasi) statistik
Pengaduan Langsung: Kotak saran & pengaduan di perpustakaan
Website : http://s.bps.go.id/saranpengaduan7404
E- mail : bps7404@bps.go.id
Whatsapp : 083169033687
SP4N Lapor : www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store