No. SK: 76
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu elektronik
2) Layanan dengan cara Online
Pengguna dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasi perpustakaan Online
Tidak dipungut biaya
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung Pustaka hardcopy dan softcopy berwatermark 2) Layanan dengan cara Online Pustaka softcopy berwatermark
Pengaduan Langsung : Kotak saran dan pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Kolaka
Website : http://s.bps.go.id/saranpengaduan7404
E- mail : bps7404@bps.go.id
Whatsapp : 083169033687
SP4N Lapor : www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store