No. SK: 000.8.3.2/54/BAPPEDA
1. Surat jawaban pemberian data dan informasi akan disampaikan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bangli maksimal
14 (empat belas) hari kerja sejak permohonan diterima;
2. Jika pengguna layanan datang langsung, maka akan menerima informasi maksimal 1 (satu) jam sejak permintaan dikonfirmasi oleh unit kerja
terkaitTidak dipungut biaya
Surat jawaban dan/atau pemberian data informasi yang diminta
Penanganan Pengaduan pada Bappeda Kabupaten Bangli dilakukan dengan :
Datang langsung
Surat Pengaduan
Telepon / Faksimili (0366-91547)
Email : bappedakabbangli@gmail.com
Facebook : bappeda Kabupaten Bangli
Kotak pengaduan Bappeda Kabupaten Bangli
Website : https://bappeda.banglikab.go.id
Layanan Pengaduan 24 Jam Bangli Era Baru (0366) 5501000, Call center 112
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store