No. SK: 120 TAHUN 2024
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu
2) Layanan dengan cara online
Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan
secara mandiri setelah registrasi pada portal pst.bps.go.id
Tidak dipungut biaya
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung : Pustaka hardcopy dan softcopy berwatermark || 2) Layanan dengan cara online : Pustaka softcopy berwatermark
Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Manggarai
Website : https://webapps.bps.go.id/pengaduan dan/atau https://www.lapor.go.id
E-mail : bps5313@bps.go.id dan/atau bpshq@bps.go.id
Whatsapp : 0812-2243-1423 dan/atau 0813-3912-8718
Telpon : (0385) 2420098
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKetua Tim Pelayanan dan Pengembangan Diseminasi Informasi Statistik
Anggota Tim Pelayanan dan Pengembangan Diseminasi Informasi Statistik
Anggota Tim Pelayanan dan Pengembangan Diseminasi Informasi Statistik
Ketua Tim Hubungan Masyarakat