Pelayanan Feeder Batik Solo Trans

No. SK: PG.00/1456.1/V/2024

  1. Penumpang umum : Kartu Uang Elektronik
  2. Penumpang Khusus (Pelajar dan Difabel) : Kartu Uang Elektronik yang sudah di daftarkan sebagai penumpang khusus

  1. Menaikkan dan menurunkan penumpang di halte/shelter yang sudah ditentukan

Waktu pelayanan setiap hari mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB

1. Penumpang Umum : Rp3.700,00 

2. Penumpang Khusus : Rp2.000,00

Pelayanan Feeder Batik Solo Trans

a. Telp. & Fax. (0271)717470 

b. Call Center : 08112654322 

c. WebUlas: pengaduanmasyarakat.surakarta.go.id 

d. Web : www.dishub.surakarta.go.id

 e. Email : dishub@surakarta.go.id

 f. Instagram : @dishubsurakarta g. Twitter : @dishubsurakarta

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Feeder Batik Solo Trans"