Rekomendasi Surat Keterangan Tidak Mampu

  1. Surat Pengantar Kelurahan / Desa
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy Kartu Keluarga
  4. Surat Pernyataan Permohonan

  1. Pemohon Membawa Berkas Yang sudah Lengkap Ke Kantor Camat
  2. DI Layani Petugas Loket
  3. Staff Kessos Menerima Berkas Surat Permohonan Surat Keterangan Kurang Mampu
  4. Kasi Kessos Memeriksa, Memverifikasi dan memaraf berkas permohonan Surat Keterangan Kuran gMampu
  5. Setelah Itu Surat Di Paraf Oleh Sekcam
  6. Di Tandatangani Oleh Camat
  7. Selanjutnya Staff Kessos Mengagendakan, memberikan Stempel Surat yang sudah di Tandatangani tersebut Untuk di berikan kepada pemohon

40 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Kurang Mampu

Email:pangkalanlampam01@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Surat Keterangan Tidak Mampu"