No. SK: 220 Tahun 2024
1) Pengguna layanan Offline akan dilayani maksimal 5 menit setelah mengisi buku tamu elektronik.
2) Pengguna layanan Online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri setelah login pada aplikasi perpustakaan Online.
Tidak dipungut biaya
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung Pustaka hardcopy dan softcopy berwatermark 2) Layanan dengan cara Online Pustaka softcopy berwatermark
Pengaduan Langsung : Kotak saran dan pengaduan di perpustakaan Website : http://s.bps.go.id/PengaduanLayananBPS7406
E-mail : bps7406@bps.go.id
Whatsapp : 082261848787
SP4N Lapor : www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store