Standart Pelayanan Publik Ruang Pelayanan TB Paru

No. SK: : 445/08/SK/PKMR/I/2023

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. 1. Pasien mendaftar di loket pendaftaran dengan membawa berkas peryaratan
  2. 2. Pasien menunggu di Ruang Tunggu Pelayanan TB Paru
  3. 3. Petugas melakukan pemeriksaan BB, TB, HR,RR,T, TD di ruang pelayananTB

15 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi pasien serta mendapatkan penyuluhan/ KIE

Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui :

a.    Kotak saran

b.    Telepon/WA : (061) 4144293 / 0853 5963 4273

c.    E-mail : pkmrantang37@gmail.com

d.    Fb        : Puskesmas Rantang

e.    IG         : puskesmasrantang

f.     Sp4n Lapor (dinkes)

g.    Surat Pengaduan : Jl. Rantang no. 37 Sei Putih

Tengah , Medan Petisah
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standart Pelayanan Publik Ruang Pelayanan TB Paru"