Pembuatan Surat Rekomendasi Pengisian Perangkat Desa

No. SK: NOMOR : 135 TAHUN 2024

  1. a. Kepala Desa mengajukan surat permohonan rekomendasi P3D ke Camat
  2. b. Camat mendisposisi ke Kasi Pemdes untuk di verifikasi dan validasi
  3. c. Kasi Pemdes membuat Surat Rekomendasi kepada Kepala Desa yang mengajukan yang ditanda tangani oleh Camat ,

Maksimal  2 (dua )  hari dihitung  persyaratan diterima lengkap.

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi P3D

1.    Langsung kontak person HP ke Nomor 081327319874( Kasi Pemdes).

2.    Tertulis dalam bentuk surat ke Camat Gumelar.

3.     Melalui telpon kantor (0281) 5700347;

4.     Melalui                 email                : gumelarkec157@banyumaskab.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembuatan Surat Rekomendasi Pengisian Perangkat Desa"