Standar Pelayanan Publik Ruang Tindakan dan Gawat Darurat

No. SK: : 445/08/SK/PKMR/I/2023

  1. 1. Pasien Umum
  2. 2. Pasien BPJS & KIS

  1. 1. Pasien datang dengan keadaaan gawat darurat langsung menuju nke ruang tindakan
  2. 2. Pasien tidak gawat darurat menuju ruang pendaftaran baru menuju ruang tindakan
  3. 3. Pasien/Keluarga Pasien mendaftar di loket pendaftaran
  4. 4. Petugas melakukan anamnese kepada pasien
  5. 5. Petugas konsul dengan dokter dan dokter melakukan pemeriksaan pasien
  6. 6. Petugas melakukan Inform Consent
  7. 7. Dokter dan Petugas melakukan tindakan medis sesuai kebutuhan
  8. 8.Petugas melakukan pengawasan dan pengamatan

45 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Tindakan dan Gawat Darurat

Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui :

a.     Kotak saran

b.     Telepon/WA : (061) 4144293 / 0853 5963 4273

c.      E-mail : pkmrantang37@gmail.com

d.     Fb        : Puskesmas Rantang

e.     IG         : puskesmasrantang

f.       Sp4n Lapor (dinkes)

g.     Surat Pengaduan : Jl. Rantang no. 37 Sei Putih

       Tengah , Medan Petisah
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Publik Ruang Tindakan dan Gawat Darurat"