Pemohonan Bantuan Sosial Penderes Yang Mengalami Kecelakaan Kerja

No. SK: NOMOR : 135 TAHUN 2024

  1. a. Surat Keterangan RT/RW.
  2. b. Surat Keterangan Kepala Desa
  3. c. Surat Keterangan dari Rumah Sakit terkait kondisi kesehatan korban (Kondisi korban dalam kategori Cacat permanen atau tidak permanen).
  4. d. Surat Kematian (Jika korban meninggal dunia)
  5. e. Membuat surat permohonan yang telah di isi lengkap dan benar sesuai data korban.
  6. f. Foto copy KTP dan KK korban
  7. g. Kartu Penderes asli dan masih berlaku.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Pemohonan Bantuan Sosial Penderes Yang Mengalami Kecelakaan Kerja

1.  Layanan                         Administrasi Pemberdayaan                      Masyarakat Kecamatan Gumelar Kab. Banyumas kontak person

2.  Lapak aduan Banyumas Telpon 08112626116,

Whatsapp, SMS, Instagram, Twitter, dan Facebook.

3. Helpdesk                  081327061339,

081327153003.

4.  Kontak Langsung (0281) 6847660

5.  email:

gumelarkec157@banyumaskab.go.id.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemohonan Bantuan Sosial Penderes Yang Mengalami Kecelakaan Kerja"