Pelayanan Konseling Sanitasi

  1. Tersedianya Rekam Medis Pasien

  1. Pasien datang dari Loket/ rujukan Poli Umum, KIA, Lansia, remaja, Gizi
  2. Memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  3. Petugas melakukan skrining
  4. Pasien mendapatkan konsultasi dan edukasi
  5. Dilakukan pencatatan pada rekam medis, simpus, dan PCare

Waktu tunggu rekapn medis : 3-5 menit

skrining dan konseling : 5-8 menit

Tidak dipungut biaya

Konsultasi petugas, Edukasi petugas

1.     SMS Center  : 085 706 099 038

2.     Telepon : (0358) 2801000

3.     Email : pkm.bandar@yahoo.co.id

4.     Link Survei Kepuasan Masyarakat: https://bit.ly/sukmapkmbandar2024

5.     SP4N Lapor! Puskesmas Bandarkedungmulyo

6.  Surat yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Bandarkedungmulyo

7.  Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

MOBILE JKN, SANTRINEMASJO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling Sanitasi"