Perpustakaan Tercetak

  1. Kartu Identitas yang Berlaku

60 Menit

Tidak dipungut biaya

Jasa pelayanan koleksi perpustakaan dalam media cetak

<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=UTF-8" /> <meta http-equiv="Content-Style-Type" content="text/css" /> <title></title> <meta name="Generator" content="Cocoa HTML Writer" /> <meta name="CocoaVersion" content="2487.6" /> <style type="text/css"> p.p1 {margin: 0.0px 0.0px 8.0px 47.2px; text-indent: -47.3px; font: 16.0px Times} p.p2 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 16.0px Times; color: #0b4bb4} p.p3 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 16.0px Times} p.p4 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 75.5px; text-indent: -75.6px; font: 16.0px Times; color: #0b4cb4} span.s1 {font-kerning: none} span.s2 {font: 16.0px Helvetica} span.s3 {font: 9.3px Helvetica} span.s4 {font: 16.0px Helvetica; color: #000000} span.s5 {font: 9.3px Helvetica; color: #000000} span.s6 {font-kerning: none; color: #000000} span.s7 {text-decoration: underline ; font-kerning: none} span.s8 {text-decoration: underline ; font-kerning: none; color: rgba(0, 0, 0, 0.85)} </style>

Keluhan/pengaduan/apresiasi dan informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui:

a.     Survei Kepuasan Pengunjung yang dapat diisi melalui formulir saran dan pengaduan

b.     Email bps6213@bps.go.id

c.     Whatsapp Mbak Tanya http://wa.me/628113205100

d.     Pengisian form pengaduan pada link berikut

http://s.bps.go.id/pengaduanbpsmurungraya

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan Tercetak"