Pelayanan Laboratorium

  1. Surat permintaan laboratorium

  1. Pasien menyerahkan form pemeriksaan laboratorium
  2. Petugas mencatat data pemeriksaan pasien di buku register
  3. Pasien dipanggil sesuai nomor urut
  4. Pasien tanpa jaminan kesehatan melakukan pembayaran di kasir terlebih dahulu
  5. Pasien dilakukan pengambilan sampel dan penerimaan sampel
  6. Pasien menunggu hasil pemeriksaan
  7. Penyerahan hasil kepada pasien untuk konsultasi ke Poli yang merujuk
  8. Dilakukan pencatatan pada rekam medis, simpus, dan PCare

Mengacu pada Sk Kepala Puskesmas No.188.4/  92 /415.17.10/2023tentang kebijakan pelayanan laboratorium Puskesmas Bandarkedungmulyo

1.   Pasien Umum : Sesuai dengan Peraturan Bupati Jombang Nomor 13 Tahun 2022 Tentang Perubahan Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat

2.   Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 79 tahun 2018 tentang Badan Layanan Umum Daerah

3.Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes No. 29 Tahun 2016 tentang Standar tarif JKN

Hematologi ( Hemoglobin, Hitung Leukosit, Hitung Trombosit, Hitung Erittosit,Hitung sel darah,PCV) , Kimia darah ( Gula darah, Cholesterol, Asam urat) , Urinalisis ( Albumin, Reduksi Bilirubin, Urobilin, Sedimen, Kehamilan), Imunologi- Serologi ( HIV-AIDS,TPHA, HBsAg, Golongan darah, widal, NS1), Mikrobiologi ( Tb dan Kusta) , Faeses ( Makroskopis dan Mikroskopis ), Malaria

1.     SMS Center  : 085 706 099 038

2.     Telepon : (0358) 2801000

3.     Email : pkm.bandar@yahoo.co.id

4.     Link Survei Kepuasan Masyarakat: https://bit.ly/sukmapkmbandar2024

5.     SP4N Lapor! Puskesmas Bandarkedungmulyo

6.     Surat yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Bandarkedungmulyo

7.  Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

MOBILE JKN, SANTRINEMASJO

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laboratorium"