14. Pelayanan Laboratorium

No. SK: 800/014/Pusk.Sdk/I/2023

  1. Tersedianya Rekam Medis /Rujukan internal tersedianya rekam medis /surat pemeriksaan

  1. 1. Petugas memanggil pasien yang berada di ruang tunggu 2. Pasien menyerahkan surat permintaanpemeriksaan laboratorium 3. Petugas mencatat data pemeriksaan pasien di buku register 4. Petugas melakukan pengambilan sampel dan penerimaan sampel 5. Pasien menunggu hasil pemeriksaan 6. Proses pemeriksaan laboratorium 7. Penyerahan hasil kepada pasien untuk konsultasi ke yang merujuk

Sesuai Kasus

-          Pasien Umum : Sesuai tarif Perda

-          Pasien BPJS    : Gratis


- Pemeriksaan KGD, Golongan darah, kolesterol, asam urat, Hb , HIV/AIDS dan Syipilis ,Cek Sputum,Tes Kehamilan

Secara tertulis melalui kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Laboratorium

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "14. Pelayanan Laboratorium"