No. SK: 003.1/8205/KEPKA/2024
Layanan dengan cara kunjungan langsung (offline):
Penggunalayanan akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu.
Layanan dengan cara kunjungan tak langsung (online):
Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasi pelayanan.
Tidak dipungut biaya
Seluruh Buku Publikasi yang dirilis oleh BPS Kabupaten Halmahera Utara berupa hardcopy dan softcopy ber-watermark
Pengaduan Langsung : Kotak Saran & Pengaduan Ruang Pelayanan
Telepon : 0821-9000-1533
Email : bps@bps.go.id
Tautan pengaduan melalui website :
https://halutkab.bps.go.id/menu/35/layanan-pengaduan.html
Direct Massage pada media sosial :
FB : BPS Kabupaten Halmahera Utara
IG : @bps.halut
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store