Pemeriksaan Khusus

  1. Sudah mendaftar di loket pendaftara

  1. 1. Petugas memangil pasien sesuai dengan antrian 2. Petugas mencocokan identitas pasien sesuai status pasien (rekam medik) 3. Petugas melakukan anamnesis dan pemeriksan fisik 4. Petugas menetapkan diagnosis dan memberikan terapi 5. Petugas merujuk ke laboratorium jika diperlukan. 6. Petugas merujuk ke pelayanan unit jika dibutuhkan 7. Petugas merujuk ke FKTRL jika tidak dapat ditangani 8. Petugas mempersilahkan pasien melakukan administrasi di kasir jika ada administrasi dan mengambil obat di ruang pelayanan farmasi

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Jasa layanan resep dan pemberian informasi obat

kotak saran, wa (0895421293847)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemeriksaan Khusus"