Layanan Fasilitasi Administrasi Jabatan Fungsional Pol PP

No. SK: 300/018/438.5.5/2024

  1. Menyampaikan surat dinas penyediaan fasilitasi administrasi jabatan fungsional pol pp yang menjelaskan materi, tempat pelaksanaan dan waktu kegiatan

  1. Pengguna Layanan menuju Petugas Layanan
  2. Pengguna Layanan menyampaikan keperluan, lalu mengisi buku tamu
  3. Pengguna Layanan menyampaikan surat permohonan fasilitasi administrasi jabatan fungsional pol pp
  4. Pengguna Layanan menerima informasi pengusulan administrasi jabatan fungsional pol pp

Cepat    : 1 (Satu) Hari Kerja
Maksimal    : 3 (Tiga) Hari Kerja

Tidak dipungut biaya

Layanan Fasilitasi Administrasi Jabatan Fungsional Pol PP

a. Pengaduan disampaikan melalui :
1. Tatap muka langsung dengan Pejabat Pengelola Pengaduan;
2. Tertulis disampaikan ke kotak Pengaduan;
3. Telfon (031) 8942904; atau 112
4. Email : satpolppsda50@gmail.com;
5. DM ke www.instagram.com/satpolppsidoarjo
6. Online melalui Aplikasi dan Website SP4N-LAPOR (www.lapor.go.id)
b. Jangka waktu penyelesaian pengaduan :
1. Pengaduan ringan, selambat-lambatnya 3 Jam;
2. Pengaduan bersifat normatif, selambat-lambatnya 5 hari kerja;
3. Pengaduan tidak berkadar pengawasan, selambat-lambatnya 14 hari kerja; 4. Pengaduan berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaan, selambat-lambatnya 60 hari kerja.



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store