Pelayanan Perpustakaan

No. SK: 016.1

  • Layanan dengan cara kunjungan langsung
    1. a. Pengguna layanan berkunjung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Barito Kualab. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktifc. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  • Layanan dengan cara online
    1. a. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif / akun whatsapp yang masih aktif b. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi pelayanan

  • Layanan dengan cara kunjungan langsung
    1. 1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kabupaten Barito Kuala 2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPSKabupaten Barito Kuala 3. Pengguna layanan mengisi buku tamu dan mengantri 4. Pengguna layanan meletakkan tas dan barang bawaan pada loker 5. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak ? Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetakb. Layanan Perpustakaan Digital ? Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online ? Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy melalui aplikasi pelayanan 6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan kunjungan langsung 7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan
  • Layanan dengan cara online
    1. 1. Pengguna layanan mengakses layanan konsultasi statistik melalui aplikasi pst.bps.go.id, web BPS Barito Kuala (baritokualakab.bps.go.id) ataupun layanan TanyaLa2. Pengguna layanan melakukan login di aplikasi pelayanan 3. Pengguna layanan mencari/searching pustaka yang dibutuhkan 4. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy5. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopyberwatermark melalui menu unduh 6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Berdasarkan buku yang diperlukan

Tidak dipungut biaya

Pustaka Hardcopy dan softcopy

Kotak saran & pengaduan pada unit PSTBPS Kabupaten Barito Kuala
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

melalui web baritokuala.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perpustakaan"