Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) - Pelayanan Tamu Disabilitas

  1. Membawa identitas tamu disabilitas (KTP)
  2. Mengisi Buku Tamu

  1. Petugas PTSP dengan senyum, sigap dan cepat untuk menyambut dan melayani tamu
  2. Menanyakan keperluan pengunjung
  3. Menghubungi/membantu keperluan pengunjung
  4. Dibantu mendata identitas pengunjung (KTP/SIM)
  5. Mengisi data diri pengunjung pada aplikasi buku tamu atau buku tamu manual dibantu oleh petugas PTSP
  6. Mengarahkan tamu untuk memindai barcode yang dikirimkan ke whatsapp pengunjung (jika diperlukan)
  7. Memberikan kartu pengunjung
  8. Setelah pengunjung menyelesaikan keperluannya, mengarahkan pengunjung untuk memindai barcode dan mengembalikan barcode (jika diperlukan)
  9. Petugas mengembalikan Kartu Identitas Pengunjung untuk mengisi survei (jika diperlukan)
  10. Petugas PTSP membantu untuk mengantarkan ke pintu keluar jika tamu memerlukan bantuan

Jangka waktu penyelesaian dihitung berdasarkan pada saat tamu diterima dan dilayani

Tidak dipungut biaya

PELAYANAN PRIMA

Pengaduan dapat diajukan melalui PTSP dengan bersurat atau melalui Layanan Laporan dan Aduan Masyarakat melalui Aplikasi Whatsapp dengan nomor 0821-9427-2447 dan website lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

082194272447

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) - Pelayanan Tamu Disabilitas"