Pemeriksaan Jaringan dan Jejaring

No. SK: 018/KPTS/PKM.KST/I/2024

  • Laporan
    1. Cheklist

  1. kepala puskesmas membentuk tim pembinaan jaringan
  2. tim pembinaan membuat instrument
  3. tim pembinaan merencanakan jadwal
  4. tim pembinaan memberitahu jaringan
  5. tim pembianaan melaksanakan kunjungan ke fasilitas kesehatan
  6. melakukan evaluasi kegaiatan
  7. merencanakan tindak lanjut hasil pembianaan
  8. melaporkan hasil pembinaan kepada kepala puskesmas

Waktu Pelayanan Pemeriksaan Jaringan dan jejaring berlangsung paling lama 2 jam

Tidak dipungut biaya

Pemeriksaan

Semua Keluhan yang masuk akan segera di tindak lanjuti oleh tim penanganan aduan dan keluhan pelanggan, jika jelas informasi yang memberikan keluhan, akan segera di konfirmasi ke pemberi keluhan dan aduan tsb, akan tetapi jika tidak jelas informasinya maka petugas puskesmas akan memberikan jawaban melalui media sosial puskesmas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store