No. SK: KEP-57/PB/2023
1 (satu) Jam sejak ADK SPM masuk ke SPAN pukul 08.00 s.d. 12.00 waktu setempat dan Data Supplier, Kontrak, dan RPD telah terdaftar/terekam dalam SPAN
Jam Kerja Layanan (Waktu Setempat):
- Senin s.d. Kamis (selain hari libur nasional) 08.00 s.d. 15.00
- Jumat (selain hari libur nasional) pukul 08.00 s.d. 15.00
Tidak dipungut biaya
SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D)
Pengaduan, saran dan masukan atas layanan disampaikan melalui kanal berupa:
1. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).
2. Whistleblowing System Kemenkeu: https://wise.kemenkeu.go.id.
3. Kotak saran/ kotak pengaduan, SMS, portal pengaduan SIPANDU https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id atau melalui HAI DJPb https://hai.kemenkeu.go.id
4. WA Pengaduan KPPN Banjarmasin: 0821-4931-0086.
5. Kontak resmi atau tatap muka secara langsung melalui masing-masing KPPN.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store