Penerbitan Surat Hasil Rekonsiliasi (SHR)

  1. Data Transaksi Satuan Kerja

  1. Pegawai Seksi Vera VeraKI KPPN melakukan monitoring pada Aplikasi Mon SAKTI
  2. Pegawai Seksi Vera VeraKI melakukan pengecekan terhadap data transaksi Satuan Kerja yang masih terdapat selisih Transaksi Dalam Konfirmasi COA
  3. Pegawai Seksi Vera VeraKI menyampaikan informasi data transaksi yang mengalami selisih kepada Satuan Kerja melalui sarana kontak resmi masing masing KPPN
  4. Apabila Satker telah memperbaiki data transaksi sesuai dengan yang diinformasikan oleh Pegawai Seksi Vera VeraKI Satuan Kerja dapat mengunduh SHR pada aplikasi
  5. Pegawai Seksi Vera VeraKI KPPN melakukan monitoring pada Aplikasi Mon SAKTI
  6. Pegawai Seksi Vera VeraKI melakukan pengecekan terhadap data transaksi Satuan Kerja yang masih terdapat selisih Transaksi Dalam Konfirmasi COA
  7. Pegawai Seksi Vera VeraKI menyampaikan informasi data transaksi yang mengalami selisih kepada Satuan Kerja melalui sarana kontak resmi masing masing KPPN
  8. Apabila Satker telah memperbaiki data transaksi sesuai dengan yang diinformasikan oleh Pegawai Seksi Vera VeraKI Satuan Kerja dapat mengunduh SHR pada aplikasi
  9. Pegawai Seksi Vera VeraKI KPPN melakukan monitoring pada Aplikasi Mon SAKTI
  10. Pegawai Seksi Vera VeraKI melakukan pengecekan terhadap data transaksi Satuan Kerja yang masih terdapat selisih Transaksi Dalam Konfirmasi COA
  11. Pegawai Seksi Vera VeraKI menyampaikan informasi data transaksi yang mengalami selisih kepada Satuan Kerja melalui sarana kontak resmi masing masing KPPN
  12. Apabila Satker telah memperbaiki data transaksi sesuai dengan yang diinformasikan oleh Pegawai Seksi Vera VeraKI Satuan Kerja dapat mengunduh SHR pada aplikasi

Satu hari kerja sebelum batas waktu periode rekonsiliasi ditutup

Tidak dipungut biaya

Surat Hasil Rekonsiliasi (SHR)

  1. Telepon/sms : 082341263515
  2. Email : layanan.aduan.kppnsumbawa@gmail.com
  3. Situs : https://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/sumbawabesar/id/
  4. SIPANDU : pengaduandjpb.kemenkeu.go.id
  5. WISE : wise.kemenkeu.go.id
  6. SP4N LAPOR! : lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store