Pendaftaran Data Supplier dan Data Kontrak

  1. 1. ADK Perubahan Supplier/Kontrak 2. Dokumen kelengkapan supplier/kontrak
  2. 1. ADK Perubahan Supplier/Kontrak 2. Dokumen kelengkapan supplier/kontrak

  1. Pengajuan Supplier/ Kontrak secara Elektronik dari Satker
  2. Proses pendaftaran Supplier pada SPAN
  3. Proses pendaftaran Kontrak pada SPAN
  4. Pengajuan Supplier/ Kontrak secara Elektronik dari Satker
  5. Proses pendaftaran Supplier pada SPAN
  6. Proses pendaftaran Kontrak pada SPAN

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Supplier dan Kontrak

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran Data Supplier dan Data Kontrak"