Layanan Perpustakaan

No. SK: B-856A/BPS/9103/12/2021

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Teluk Wondama
    2. Pengguna layanan mengisi buku tamu.
  • Layanan Online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
    2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi perpustakaan online.

1. Pengguna layanan perpustakaan akan dilayanai langsung setelah mengisi buku tamu

2. Pengguna layanan perpustakaan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan setiap waktu.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media softcopy format PDF, layanan penggandaan media cetak maksimal 10 lembar per pengguna

1. Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di ruangan PST

2. Website : http://s.bps.go.id/pengaduan91 

3.E-mail : bps9103@bps.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"