Layanan Perpustakaan

No. SK: Nomor 004/KPG Tahun 2024

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit PST BPS Kota Palangka Raya
    2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  • Layanan Online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi perpustakaan online

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS
    2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS
    3. Pengguna layanan meletakkan tas pada loker
    4. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
    5. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan
    6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima
    7. Pengguna layanan mengambil tas di loker, kemudian pulang
  • Layanan online
    1. Pengguna layanan perpustakaan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri setelah login pada aplikasi perpustakaan online

1. Pengguna layanan akan dilayani pada jam pelayanan yaitu pukul 08.00 - 15.30 WIB

2. Pengguna layanan perpustakaan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan setiap waktu.

Tidak dipungut biaya

Koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF

Pengaduan Langsung: Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kota Palangka Raya

E-mail:ipds6271@bps.go.id, bps6271@bps.go.id

WhatsApp: 0858-1000-6271

Telepon: (0536) 3222098

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"