Pelayanan Konsultasi dan Asitensi Pengimputan APB Desa ke dalam aplikasi SISKEUDES

No. SK: 400.3/11/DPMPD-A

  1. Surat Tugas
  2. Dokumen/berkas pendukung
  3. Tanda pengenal/identitas

  1. Tamu/Pengguna Layanan menuju ke Petugas Informasi;
  2. Menyampaikan keperluan, mengisi buku tamu
  3. Menerima informasi dari petugas
  4. Menerima layanan konsultasi dan Asistensi dari Bidang Perencanaan, Keuangan dan Aset Desa

sesuai materi konsultasi

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Konsultasi dan Asitensi Penyusunan RKP Desa dan RPJM Desa

1) Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan;
2) Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;
3) Whatshap : 085246545507/081257186999;
4) Email : dpmpd@gmail.com/dpmpd.landakkab.id;5) Online melalui website SP4N-LAPOR! (www.lapor.go.id).

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.lapor.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi dan Asitensi Pengimputan APB Desa ke dalam aplikasi SISKEUDES"