Pelayanan Klinik Umum

No. SK: 060 / 089 TAHUN 2024

  1. Pasien umum tanpa rujukan
  2. TC (Bawa kartu TC dan surat pengantar perusahaan)
  3. Asuransi lain (Fc. Kartu Asuransi, dan pengantar dari perusahaan)

  1. Ambil Nomor Urut di mesin anjungan pada hari periksa atau dapat melalui pendaftaran online di portal rsudramah.temanggungkab.go.id (minimal 7 hari atau maksimal 1 hari sebelum hari periksa) atau melalui aplikasi RSUD TEMANGGUNG RAMAH (minimal 7 hari atau maksimal 1 hari sebelum hari periksa).
  2. Mendaftar di loket pendaftaran. (pasien yang sudah mendaftar online langsung menuju klinik umum).
  3. Pasien menuju klinik umum
  4. Pasien menunggu panggilan petugas
  5. Petugas klinik umum memanggil pasien
  6. Pasien masuk ruang periksa
  7. Pemeriksaan dokter Umum
  8. Pemeriksaan penunjang (Laborat dan atau Radiologi)
  9. Pasien kembali ke klinik umum dengan membawa hasil penunjang
  10. Pasien mendapatkan resep
  11. . Pasien menyerahkan resep ke Instalasi farmasi
  12. Pembayaran
  13. Pasien mendapatkan obat
  14. Pulang

Maksimal 4 jam

1. Pasien Baru : Rp 10.000,- 2. Pasien Lama : Rp 8.000,- 3. Dokter Spesialis : Rp 30.000,- 4. Dokter Sub Spesialis : Rp 40.000,- 5. Obat dan tindakan sesuai dengan dignosa dan kondisi pasien 6. Pasien BPJS sesuai paket rawat jalan dengan tarif BPJS

1. Catatan Medis 2. Pemeriksaan Dokter Umum 3. Dapat Obat

1. Penanganan komplain melalui kotak saran 2. Penanganan komplain di Jam kerja 3. Penanganan komplain di luar Jam kerja 4. Penanganan komplain langsung ke customer service atau Humas 5. Penanganan komplain melalui media massa 6. Penanganan komplain melalui surat 7. Penanganan komplain melalui media lain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Umum "