Layanan Terapi Wicara

  1. 1. Sudah mendapatkan jadwal untuk dilakukan program Layanan Terapi Wicara oleh admin.

  1. Mendapatkan rekomendasi program layanan Terapi Wicara beserta jadwal.
  2. Melakukan asesmen dan observasi Terapi Wicara selama 4 kali pertemuan atau 1 bulan.
  3. Melakukan intervensi layanan program Terapi Wicara.
  4. Melakukan evaluasi program layanan Terapi Wicara.
  5. Membuat laporan hasil evaluasi program Terapi Wicara.
  6. Melakukan re-assesment Terapi Wicara
  7. Menyerahkan laporan perkembangan keterapian dan konsultasi.
  8. Mengarsipkan seluruh laporan keterapian (softfile dan hardfile).

24 Jam

Tidak dipungut biaya

Layanan Terapi Wicara

Melalui: a. ULAS b. Telepon (0271) 8501838 c. Kunjungan Langsung d. Website: http://pldpi.surakarta.go.id e. Sosial Media: Instagram: pldpi_kota_surakarta
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Terapi Wicara"