Layanan Bina Diri

  1. 1. Sudah mendapatkan Jadwal untuk dilakukan Program Layanan Bina Diri oleh Admin

  1. Mendapatkan rekomendasi program layanan Bina Diri beserta jadwal.
  2. Melakukan asesmen dan observasi Bina Diri selama 4 kali pertemuan atau 1 bulan.
  3. Melakukan intervensi layanan program Bina Diri.
  4. Melakukan evaluasi program layanan Bina Diri.
  5. Membuat laporan hasil evaluasi program Bina Diri.
  6. Melakukan re-assesment Bina Diri.
  7. Menyerahkan laporan perkembangan keterapian dan konsultasi.
  8. Mengarsipkan seluruh laporan keterapian (softfile dan hardfile).

24 Jam

Tidak dipungut biaya

Layanan Bina Diri

Melalui: a. ULAS b. Telepon (0271) 8501838 c. Kunjungan Langsung d. Website: http://pldpi.surakarta.go.id e. Sosial Media: Instagram: pldpi_kota_surakarta
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Bina Diri"