Layanan Kelas Adaptif

  1. 1. Sudah mendapatkan jadwal untuk dilakukan program layanan kelas adaptif oleh bagian administrasi.

  1. Mendapatkan rekomendasi program Layanan Kelas Adaptif beserta jadwal.
  2. Melakukan asesmen dan observasi Kelas Adaptif selama 4 kali pertemuan atau 1 bulan.
  3. Melakukan intervensi program Layanan Kelas Adaptif.
  4. Melakukan evaluasi program Layanan Kelas Adaptif.
  5. Membuat laporan hasil evaluasi program Kelas Adaptif.
  6. Melakukan re-assesment Kelas Adaptif.
  7. Menyerahkan laporan perkembangan keterapian dan konsultasi.
  8. Mengarsipkan seluruh laporan keterapian (softfile dan hardfile).

24 Jam

Tidak dipungut biaya

Layanan Kelas Adaptif

Melalui: a. ULAS b. Telepon (0271) 8501838 c. Kunjungan Langsung d. Website: http://pldpi.surakarta.go.id e. Sosial Media: Instagram: pldpi_kota_surakarta
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kelas Adaptif"