Penyajian Data Capaian Pelaksanaan Pelayanan Publik

  1. Surat permohonan/permintaan data terkait capaian pelaksanaan pelayanan publik

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Bagian Organisasi Setdakab Deli Serdang
  2. Pengguna layanan diarahkan ke bidang yang menangani Pelayanan Publik dan Tatalaksana
  3. Pengguna layanan menerima informasi capaian pelaksanaan pelayanan publik

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Informasi Capaian Pelayanan Publik

  1. Pengaduan secara langsung (tatap muka) dengan petugas layanan pengaduan
  2. Kotak Saran dan Pengaduan
  3. Telepon/Faks. : (061) – 7952007
  4. Email : setdakabds.organisasi@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penyajian Data Capaian Pelaksanaan Pelayanan Publik"