Layanan Perpustakaan

  1. Layanan Offline: Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kabupaten Nganjuk Lantai 1; Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dll); Layanan Online: Email pengguna layanan sudah terdaftar di website pelayanan statistik BPS

  1. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: Pengguna layanan masuk ke ruang PST menemui petugas piket layanan; Pengguna layanan menyampaikan publikasi yang dicari ke Petugas piket; Petugas piket membatu mencarikan publikasi yang diminta oleh Pengguna Layanan

Pelayanan dilakukan hari senin - jumat

Tidak dipungut biaya/gratis

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF

http://s.bps.go.id/FormLayananPengaduanBPSNganjuk
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pengguna layanan langsung mengunjungi website perpustakaan Badan Pusat Statistik Kabupaten Nganjuk

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"