Konseling Edukasi dan Informasi (KIE)

No. SK: 375.a

  • Pasien lama dan baru
    1. Membawa rujukan internal

  • Pasien lama Maupun Pasein baru
    1. Petugas KIE menerima kartu rujukan status pasien dari ruang pelayanan
    2. Petugas memanggil pasien dan memastikan identitas pasien
    3. Petugas akan memberikan informasi edukasi kepada pasien atau keluarga sesuai dengan keadaan dan masalah yang dihadapi
    4. Peugas menanyakan ulang kepada pasien dan keluarga tentang informasi yang diberikan
    5. Petugas menyalin dan mencatat berdasarkan wawancara mendalam dalam buku register yang sudah disiapkan untuk bahan proses analisis Kesehatan lebih lanjut
    6. Dokumentasi konseling

Pelayanan Konseling Pasien 5-10 menit

Tidak dipungut biaya

Konsuling, Informasi dan Edukasi (KIE)

a.   Telepon                      : 0812-3486-4547

b.   WA                            :  0812-3486-4547

c.    Facebook                    : Puskesmas Bone Rombo

d.   Email                          :  puskesbonerombo@gmail.com

Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Puskesbonerombo@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konseling Edukasi dan Informasi (KIE)"