Prosedur Pengajuan SPP dan SPM TU

No. SK: 909/1409.21-BPKD/2024

  1. Surat Pengantar permohonan TU
  2. dokumen SPP
  3. Lembar Verifikasi SPP
  4. Dokumen SPM
  5. Lembar verifikasi SPM

  1. Perseatujuan oleh Pengguna Anggaran kepada koordinator PPTK Melalui bendahara Pengeluaran berdasarkan surat pengantar permohonan TUP dari masing masing bidang, 1 Jam
  2. Mempersiapkan dokumenb SPP TU dan Lembar Verifikasi SPP TU, 1 Jam
  3. Memeriksa dan memverifikasi dokumen pengajuan SPP TU, Jika setuju maka PJPK SKPD akan menandatangani lembar verifikasi SPP dan selajutnya akan menyiapkan dokumen SPM paling lambat 2 (dua) hari setelah diterimanya dokumen SPP, jika tidak setuju maka dokumen tersebut akan dikembalikan ke bendahara pengeluaran paling lambat 1 hari setelah diterimanya dokumen tersebut, 1 Jam
  4. meneliti dan mence3rmati dokumen SPM yang diajukan, jika setuju maka SPM akan ditandatangani/otorisasi, jika tidak setuju maka SPM akan dikembalikan ke PJPK SKPD, paling lambat 1 hari setelah diterimanya dokumen SPM tersebut, 1 jam
  5. menerima SPM melalui PJPK SKPD yang sudah di tandatangani/otorisasi oleh pengguna anggaran, SPM dicap/stempel serta diagendakan selanjutnya disampaikan kepada kuasa BUD paling lambat 2 hari setelah SPM dinyatakan benar, 15 Menit
  6. mengantarkan SPM TU ke kuasa BUDuntuk diterbitkan SP2D paling lambat 2 hari setelah ditandatanganinya dokumen SPM oleh pengguna Anggaran, 30 Menit
  7. mendokumentasikan dokumen pengajuan SPP dan SPM, 15 Menit

Perseatujuan oleh Pengguna Anggaran kepada koordinator PPTK Melalui bendahara Pengeluaran berdasarkan surat pengantar permohonan TUP dari masing masing bidang, 1 Jam 

Mempersiapkan dokumenb SPP TU dan Lembar Verifikasi SPP TU, 1 Jam

Memeriksa dan memverifikasi dokumen pengajuan SPP TU, Jika setuju maka PJPK SKPD akan menandatangani lembar verifikasi SPP dan selajutnya akan menyiapkan dokumen SPM paling lambat 2 (dua) hari setelah diterimanya dokumen SPP, jika tidak setuju maka dokumen tersebut akan dikembalikan ke bendahara pengeluaran paling lambat 1 hari setelah diterimanya dokumen tersebut, 1 Jam

meneliti dan mence3rmati dokumen SPM yang diajukan, jika setuju maka SPM akan ditandatangani/otorisasi, jika tidak setuju maka SPM akan dikembalikan ke PJPK SKPD, paling lambat 1 hari setelah diterimanya dokumen SPM tersebut, 1 jam

menerima SPM melalui PJPK SKPD yang sudah di tandatangani/otorisasi oleh pengguna anggaran, SPM dicap/stempel serta diagendakan selanjutnya disampaikan kepada kuasa BUD paling lambat 2 hari setelah SPM dinyatakan benar, 15 Menit

mengantarkan SPM TU ke kuasa BUDuntuk diterbitkan SP2D paling lambat 2 hari setelah ditandatanganinya dokumen SPM oleh pengguna Anggaran, 30 Menit

mendokumentasikan dokumen pengajuan SPP dan SPM, 15 Menit

Tidak dipungut biaya

Prosedur Pengajuan SPP dan SPM TU

Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Pandeglang

Alamat: Jl. Ahmad Satriawijaya No.02, Pandeglang, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211 

No Telfon : (0253) 201003 

Email : bpkd1@pandeglangkab.go.id 

website : bpkd.pandeglangkab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tidak tersedia

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Prosedur Pengajuan SPP dan SPM TU"