Asuhan Keperawatan

No. SK: 375.a

  • Pasien Baru dan apsien lama
    1. KTP/BPJS/KK
    2. Pengantar Rawat inap
    3. Rekam Medis

  • Pasien lama Maupun Pasein baru
    1. Petugas RM membawa pengantar rawat inap dari UGD dengan les pasien
    2. Pasien masuk sekaligus timbang terima dengan petugas UGD
    3. pasien di bawa ke ruang Perawatan sesuai ruang yang telah ditentukan
    4. Petugas melakukan pengecekan ulang kondisi pasien termasuk pemeriksaan TTV
    5. Petugas memberikan edukasi terkait layanan yang ada di Ruang rawat inap
    6. Petugas memberikan pelayanan asuhan keperawatan selama dirawat
    7. Petugas berkolaborasi dengan dokter jaga dan dengan tim GIZI untuk diberikan pelayanan Asuhan Gizi pasien
    8. Setiap hari dokter akan melakukan visite
    9. Hasil Visite dokter dan Asuhan keperawatan jika pasien dinyatakan belum sembuh akan dilakukan perawatan lanjutan Jika sudah dinyatakan sembuh pasien akan dipulangkan atau ada kondisi pasien tertentu yang memerlukan perawatan lebih akan dilakukan rujuk ekternal

BPJS  5 hri

Umum: tidak ada batasan waktu menyesuaikan kondisi pasien

1. Umum : Berbayar sesuai dengan Perda No. 1 Tahun 2024

2. BPJS : Gratis


Pelayanan Asuhan Keperawatan

a.   Telepon                      : 081234864547

b.   WA                            : 081234864547

c.    Facebook                        :puskesmas bone rombo

d.   Email                              : puskesmasbonerombo@gmail.com

Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Puskesbonerombo@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Asuhan Keperawatan"