Pelayanan Pengembalian Bahan Pustaka

No. SK: 184 Tahun 2024

  1. Buku dan Kartu Anggota Perpustakaan (KTA)

  1. Petugas menanyakan maksud kedatangan pengunjung dengan motto 3S yaitu salam senyum sapa
  2. Pengunjung menerima kunci loker dari petugas dan menyimpan barang bawaan
  3. Pengunjung mengisi komputer buku pengunjung
  4. Petugas menerima buku dan menginput transaksi pengembalian pada aplikasi Inlislite
  5. Petugas mengembalikan buku ke rak buku

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Buku

Pengaduan disampaikan melalui :

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store