Pelayanan Promosi Kesehatan (Dalam Gedung)

No. SK: PEG.13.00/23/PKM-PA/I/2021

  • Pasien JKN
    1. Kartu JKN/BPJS/ASKES/KIS
  • Pasien Umum
    1. KTP/KK
    2. Kartu Berobat
  • SKTM
    1. Surat Pengantar RT/RW
    2. KTP/Kartu Keluarga (KK)

10-45 Menit


Tidak dipungut biaya

a.Konseling tentang kesehatan Promosi Kesehatan

Melalui Penyampaian Langsung

b. Whatsapp (082182960631)

c. Surat Tertulis

d. Website https://dinkes.jambikota.go.id/puskesmas- putri-ayu/

e.Media sosial Instagram


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Promosi Kesehatan (Dalam Gedung)"