Pengurusan Surat Keterangan Domisili Organisasi

No. SK: NOMOR 34 TAHUN 2024

  1. Surat Permohonan Kepada Lurah Baloi Permai
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Penangungjawab
  3. Fotocopy Akta Pendiri Pusat/Cabang (Jika ada Akte Salinan atau perubahan maka akte pendirian tetap dilampirkan karena untuk menentukan bidang kegiatan).
  4. 4. Sk Keppengurusan yayasan (nama penanggungjawab harus ada di akte atau jika tidak tercantum maka yang mneg SK Kana tau (SK Penunjukan), nama yang menunjuk tercantum di akte
  5. Surat Pengantar dari RT Dan RW
  6. Sempadan (diketahui Lurah dan RT dan RW
  7. Surat Keterangan sewa menyewa/sertifikat kepemilikan
  8. Surat Keterangan/Denah Lokasi
  9. Foto Lokasi Tampak depan, dalam, samping kiri dan kanan
  10. Pas poto penanggungjawab 3x4 2 lembar
  11. Daftar dukungan warga setempat diketahui oleh RT/RW (Rumah Ibadah)
  12. Surat Kuasa Jika di Perlukan

  1. Berkas diterima oleh petugas untuk diperiksa kelengkpannya
  2. Petugas memeriksa seluruh kelengkpan administrasinya, setelh lengkap administrasinya di proses , kalau administrasi belum lengkap berkas dikembalikan untuk diminta dilengkapi setelah lengkap kemudian diproses
  3. Setelah lengkap administrasinya berkas diketikan oleh petugas dan berkoordinasi dengan pimpinan
  4. Setelah di ketik dan dikoreksi kemudian petugas menaikan suratnya ke pimpinan untuk di cek kembali dan meminta faraf rhirarki sebelum ditandtangn lurah
  5. Setelah di cek dan difaraf hirarki kemudian berkas ditandatangani pak lurah
  6. Setelah ditandatangani lurah berkas turun kembali ke petugas untuk meregistrasi penomoran surat dan legis cap instansi

Berkas diterima oleh petugas untuk diperiksa kelengkpannya 5 menit

Petugas memeriksa seluruh kelengkpan administrasinya, setelh lengkap administrasinya di proses , kalau administrasi belum lengkap berkas dikembalikan untuk diminta dilengkapi setelah lengkap kemudian diproses 5 menit

Setelah lengkap administrasinya berkas diketikan oleh petugas dan berkoordinasi dengan pimpinan 5 menit

Setelah di ketik dan dikoreksi kemudian petugas menaikan suratnya ke pimpinan untuk di cek kembali dan meminta faraf rhirarki sebelum ditandtangn lurah 5 menit

Setelah di cek dan difaraf hirarki kemudian berkas ditandatangani pak lurah 5 menit

Setelah ditandatangani lurah berkas turun kembali ke petugas untuk meregistrasi penomoran surat dan legis cap instansi 5 menit




Tidak dipungut biaya

Pengurusan Surat Keterangan Domisili Organisasi

kami siap melayani Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

belum tersedia

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengurusan Surat Keterangan Domisili Organisasi"