Pelayanan Rawat Inap

  1. Kartu Identitas (KTP/KK/KIA)
  2. Kartu JKN

  1. Pasien datang sendiri atau dengan pendamping mendaftrakan diri untuk mendapatkan pelayanan rawat inap sesuai diagnosa dokter
  2. Pasien membawa surat pengantar rujukan dari dokter tempat pelayanan kesehatan pertama sesuai diagnosa dokter
  3. Pasien datang untuk opname,dengan rujukan dari poli umum/poli kia/ugd/polindes/pustu
  4. Pasien dilakukan pengkajian awal pleh perawat berupa anamnesa dan pemeriksaan fisik
  5. Pelanggan/pasien dilakukan pemeriksaan secara holistik oleh dokter termasuk pemeriksaan penunjang (laboratorium)
  6. Dilakukan tindakan bila diperlukan sesuai kebutuhan pelanggan
  7. Dilakukan edukasi dan konseling sesuai kebutuhan pasien
  8. Konsultasi dan pelaporan keadaan pasien
  9. Pasien mendapatkan asuhan sesuai standar yang berlaku di ruang gawat darurat
  10. Pasien dapat dirujuk dan atau dirawat sesuai indikasi
  11. Proses pemeriksaan di ruang rawat inap dilakukan sesuai sop yang berlaku

1. Pengkajian awal : ±15 menit

2. Pemeriksaan dokter : sesuai kebutuhan

3.Hari rawat : sesuai kebutuhan

1.    Gratis bagi pasien BPJS

2.   Pasien Umum sesuai Peraturan Bupati Madiun Nomor 01 tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi

  1. ·         Kamar per Hari : 180.000
  2. ·         Aff infus : 15.000
  3. ·         ECG/EKG : 40.000
  4. ·         Injeksi biasa/skintest/IM/IV/SC : 15.000
  5. ·         Injeksi khusus(antibiotik, ATS, SABU, dll) : 35.000
  6. ·         Lepas kateter : 20.000
  7. ·         Oksigenasi/per strip (1 tabung O2 = 2000 liter = 20 strip) : 25.000
  8. ·         Pemasangan infus bayi/anank : 65.000
  9. ·         Pemasangan infus dewasa : 45.000
  10. ·         Pemasangan kateter urin : 20.000
  11. ·         Penanganan kejang : 40.000
  12. ·         Rawat luka berat (luka bakar, gangrene, dll) : 50.000

        

1. Rujuk ke fasilitas kesehatan tingkat lanjut sesuai diagnosa dokter 2. Perawatan atau pengobatan selama dirawat di ruang rawat inap 3. Asuhan keperawatan selama pasien dirawat 4. Asuhan gizi selama pasien dirawat 5. Asuhan obat selama pasien dirawat 6. Visitasi oleh dokter penanggungjawab pasien 1x sehari

    1.    Kotak Saran

    2.    Petugas/tatap muka

    3.    Email      : Pkmkrebet@gmail.com 

    4.    Media sosial :

·     Website   : Puskesmaskrebet.madiunkab.go.id

·     Intagram : @Puskesmaskrebet78

·     Fanpage Facebook : Puskesmas Krebet

5.  Telp          : 0351-386379

6.  Sms/Wa  : 0857 8537 771

    Format : Nama#Alamatlengkap#Aduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Inap"