Pelayanan Konseling Sanitasi

No. SK: 440.1/009/KEP/2024

  1. Pasien sudah mendaftar di Unit Pendaftaran
  2. Rekam medis sudah ada di Ruang Konseling Sanitasi
  3. Ada rujukan dari unit lain

  1. Petugas menerima rekam medis dari unit layanan pemeriksaan
  2. Petugas memanggil pasien
  3. Pasien masuk ke ruang konsultasi sanitasi
  4. Petugas menganamnesa pasien
  5. Petugas memberikan konseling kepada pasien
  6. Petugas memberikan rekam medis ke unit pelayanan yang mengirim

Konseling 15 menit

Gratis

Konseling Sanitasi Lingkungan

1. Disampaikan langsung kepada petugas

2. Disampaikan tidak langsung melalui ( Kotak Saran, Survey Keluhan, SMS/Telp dan Media Sosial Puskesmas)

  • SMS / WA : 0811-2612-589
  • INSTAGRAM : @puskesmassadang
  • FACEBOOK : Puskesmas Sadang
  • YOUTUBE : Puskesmas Sadang
  • TWITTER : @PuskesmasSadang
  • EMAIL : puskesmassadang@gmail.com
  • TIKTOK : PKM Sadang Kebumen.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling Sanitasi"